24 Agustus, 2010

TIPS PDKT

PDKT
Trus kenapa sih bahas PDKT?
PDKT atau pendekatan itu biasanya dilakukan jika seseorang menginginkan orang lain menjadi pasangannya, baik itu cowok, cewek atau banci sekalipun. PDKT pada umumnya dijalankan oleh cowok pada cewek. Bisa juga sih cewek pada cowok, tapi kasus ini relatif jarang terjadi. Disini aku akan kasi tau PDKT yang baik itu gimana. Tapi seperti biasa, aku cuma kasi kulitnya doank, ya kalo mau tokcer dan manjur, kembangkan sendiri.
Gimana PDKT ke cewek yang baik itu?
Pertama, kumpulkan informasi tentang target sebanyak-banyaknya. Mulai dari jadwal harian, makanan kesukaan, nomor handphone, nomor telepon rumah, bapaknya kerja dimana, dll. Sumber bisa darimana saja. Layaknya seorang yang sedang berperang, gebetan kamu adalah musuh kamu. Jadi kamu mesti tahu informasi sebanyak-banyaknya tentang musuh yang akan ditakhlukan.
Kedua, lakukan pendekatan fisik. Ya kalo kamu belum ketemu dan kenalan, kenalan dulu donk. Yang penting cara kamu sopan, target pasti akan menerima kamu. Nggak ada cerita kalo sikap kamu baik, cewek akan menolak bahkan sampe menampar kamu (hiperbola tuh!). Timbulkan kesan yang baik di depan mereka. Buat cowok yang suka nggombal, tahan dulu gombalan kalian disaat baru kenalan ma cewek. Kesan pertama yang didapat tuh cewek adalah: Playboy. Dan itu akan menyulitkan kalian di kemudian hari.
Ketiga, phone call trap. Cobalah telepon dia. Jangan SMS kalo ndak terpaksa. Pastikan hal pertama adalah telepon. Ketika sudah mulai akrab, media SMS bisa digunakan. *yang ini aku sering saja salah*
Keempat, apel ke rumahnya. Minta ijin dulu sebelum pergi ke rumahnya. Selalu bersikap sopan. Lebih baik kamu mengenal kedua orang tuanya dahulu. Dan ini sudah pernah dibahas.
Kelima, ajak dia keluar. Setelah beberapa kali apel (minimal 2x) ajak target keluar. Untuk alasan dan acaranya, terserah kamu. Jadi cowok mesti kreatif donk!
Setelah semua lancar, bisa deh kamu tembak dia. Ingat, jangan lakukan hal romantis-romantisan dulu. Cewek suka hal romantis, tapi mesti datang dari orang yang dicintainya, bukan sembarang orang. Itulah mengapa aku menyesal saat melakukan hal yang seharusnya romantis bagi cewek yang suka ma aku.
Hmm…sudah dapet benang merahnya? Ok, cepet jalankan! Jangan cuma baca doank!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar