13 Agustus, 2010

Tips buat cwok.....

Membuat cewek terkesan…
Tentang bagaimana membuat cewek terkesan dan sebagainya. Ada rahasia yang yang aku ketahui dan mungkin saja tidak diketahui 1 orang dari 1000 orang yang membaca blog ini. Kenapa tidak diketahui? Alasannya adalah kebanyakan orang tidak akan berpikir kesana karena rahasia ini membingungkan.
Coba aku jelaskan…
Secara pribadi, aku berpikir bahwa kebanyakan cowok memiliki keinginan yang kuat untuk membuat perempuan terkesan. Jika kamu melihat cara laki-laki bersikap dan berbicara pada cewek pada saat pertemuan pertama, atau mungkin date yang pertama, kamu bisa melihatnya. Mungkin juga kamu sendiri melakukannya. Tentu saja aku telah mengamati banyak fakta mengenai hal ini.
Berikut ini adalah tanda-tanda bahwa cowok sedang membuat cewek yang ia sukai terkesan:
1. Dia akan mencoba menceritakan hanya hal-hal yang dianggap “cool” atau yang bisa “mengesankan” cewek.
2. Dia gelisah, karena berpikir apakah kata-katanya mengesankan.
3. Ia akan mencoba mencari tahu apa yang cewek itu mau dengar.
4. Jika ia merasa bahwa cewek di depannya tidak suka, ia akan balik kucing dan mencoba mengubah kata-katanya agar sesuai dengan keinginan cewek itu.
5. Dia tidak mengatakan apapun yang “beresiko”, tidak bercanda, dan tidak melakukan apa-apa untuk membuat cewek itu kecewa.
Dengan kata lain, ketika cowok berbicara dengan cewek yang dia sukai, dia akan menempatkan diri pada “sikapnya yang terbaik” dan biasanya ia akan mencoba untuk “menampakkan kaki terbaiknya di depan”. Atau bisa dikatakan bahwa cowok memiliki kecenderungan besar membuat wanita yang ia suka tertarik padanya. Dan kecenderungan itu membuat cowok bersikap tidak natural atau dibuat-buat. Faktanya, ini adalah petunjuk pertama.
Rahasia itu…
Ingat kan kalo di awal aku bilang kalo aku tahu sebuah rahasia yang mungkin tidak diketahui oleh 1 dari 1000 orang yang baca blog ini? Aku akan membagi rahasia ini dengan kamu, para pembaca blogku. Rahasia ini tentang bagaimana membuat wanita terkesan padamu. Jawabannya adalah BERHENTILAH MENCOBA MEMBUAT CEWEK TERKESAN!
Kenapa membuat cewek terkesan itu justru salah? Apa yang salah dengan mencoba membuat cewek terkesan? Oke, aku akan kasi tahu. Bila kamu mencoba untuk membuat cewek terkesan, kamu secara tersirat mengirimkan pesan berikut ini pada cewek:
1. Aku tidak yakin kamu suka aku apa adanya, jadi aku mencoba membuatmu terkesan.
2. Aku tidak cukup nyaman berada di dekat cewek hingga aku tidak bisa bersikap normal.
3. Aku tidak punya cukup pengalaman di dekat wanita yang menarik.
4. Aku tidak merasa aman bersamamu.
5. Aku tak tahu cara membuat cewek nyaman denganku.
Wow, menyebalkan bukan? Tapi ini benar adanya. Ingat, sekali lagi aku ingatkan bahwa cewek adalah pembaca bahasa tubuh yang handal. Sekali kamu mencoba membuat cewek terkesan, maka dirimu tidak akan bisa bertindak normal, bahasa tubuhmu jadi aneh dan kata-katamu jadi tidak natural. Nah, cewek tahu hal tersebut, bahkan sebelum kamu menyadarinya. So, berhentilah mencoba membuat cewek terkesan. Bersikaplah natural dengan apa yang ada pada dirimu. Buat cewek terkesan dengan sendirinya. That’s it, lainnya akan dibahas lain kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar